Honor 7A, Smartphone Untuk Anak Milenial Harga Gak Pake Mahal

Honor 7A 

Anak muda milenial tentu mempunyai keingintahuan yang lebih dibandingkan dengan orang renta atau orang dewasa. Termasuk dalam memakai dan mengeksplore smartphone yang dimilikinya. Oleh alasannya ialah itu smartphone yang dimiliki harus mempunyai fitur kekinian dan lebih canggih. 


Anak muda milenial juga menginginkan smartphone yang tidak hanya canggih, tetapi mempunyai spesifikasi yang mumpuni untuk dipakai bermain game dan hiburan. Salah satu pabrikan smartphone asal China yakni Honor memperkenalkan smartphone terbarunya yang menyasar anak muda milenial dengan produk terbarunya yang diberi nama Honor 7A.

Smartphone ini mempunyai aneka macam fitur menarik yang layak dipertimbangkan untuk anak muda milenial alasannya ialah beberapa alasan. Berikut alasan menentukan Honor 7A : 

Layar 
Smartphone Honor 7A mempunyai layar Full HD berukuran 5,7 Inci dengan aspek rasio 18:9 yang tidak hanya lebar tetapi juga nyaman dikala dipakai untuk menonton video, tv streaming atau dikala bermain game. 

Fitur keamanan Face Unlock 
Fitur keamanan yang sedang digandrungi dikala ini ialah fitur face unlock alasannya ialah smartphone ini hanya sanggup dibuka oleh pemiliknya memakai wajahnya. Fitur ini awalnya hanya diterapkan pada smartphone-smartphone kelas premium tetapi kini tidak lagi, dan Honor 7A sudah memakai fitur face unlock. 

Fingerprint Sensor 
Selain mempunyai face unlock, Honor 7A juga dilengkapi dengan fitur keamanan lainnya yakni fingerprint sensor atau sensor sidik jari sehingga hanya jari pemiliknya saja yang sanggup membuka smartphone tersebut. 

Anak milenial biasanya sangat hobi dengan yang namanya foto selfie, dan Honor 7A merupakan smartphone yang sudah mempunyai kamera depan dengan sensor 8MP dengan aperture F/2.2 dan yang dilengkapi dengan fitur beauty selfie, dan balasannya tetap jernih baik dikala dipakai baik siang maupun malam. 

Kamera belakang Ganda 
Tidak hanya kamera depan, tetapi kamera belakang juga harus sanggup diandalkan untuk mengambil gambar pemandangan, foto bersama, atau dipakai mengambil video untuk diunggah ke media umum menyerupai facebook, Instagram, Youtube atau yang lainnya. Honor 7A memakai kamera belakang ganda 13MP+2MP yang dilengkapi dengan lampu flash. Selain sanggup untuk mengambil kamera biasa juga sanggup dipakai untuk foto bokeh. 

Emui 8.0 
Honor 7A menampilkan administrasi kecerdasan iAware2.0, yang secara cerdas mendeteksi sikap pengguna untuk meningkatkan efisiensi sistem sampai 20% dan membebaskan lebih banyak penyimpanan internal, mengatakan pengalaman pengguna yang lebih mulus. 

EMUI 8.0 juga mengatakan aneka macam fitur cerdas fungsional, termasuk Navigasi Dock, Screenshot Tiga-jari, split Satu-klik, dan masih banyak lagi lainnya yang menciptakan perangkat ini lebih gampang dipakai dari versi sebelumnya. 

Dual SIM dan 1 MicroSD 
Anak muda milenial biasanya mempunyai dua SIM yang sanggup dipakai untuk susukan internet dan telepon. Selain itu mereka bisanya ingin mempunyai smartphone dengan penyimpanan yang besar, dan sanggup ditambah dengan microSD tanpa harus berganti dengan SIM Card, dan Honor 7A sudah memakai dual SIM dan 1 MicroSD. 

Dual Bluetooth 
Di masa kekinian, biasanya anak muda memakai headset bluetooth untuk mendengarkan musik atau menelepon temannya. Selain itu biasanya mereka selalu menyebarkan foto atau video dengan temannya memakai bluetooth. Honor 7A mempunyai bluetooth ganda yang sanggup dipakai untuk mendengarkan bluetooth headset dan sanggup untuk menyebarkan file. 

Suara Powerful dan Real-time Audio 
Anak muda milenial biasanya membutuhkan smartphone dengan bunyi yang powerful untuk mendengarkan musik tanpa headset atau mendengarkan dentuman senjata dikala bermain game dan Honor 7A mempunyai speaker yang sanggup mengalirkan bunyi sampai 88db. 

Honor 7A memperlihatkan pemantauan audio real-time melalui earbud Anda dan mendukung SWS3.1 virtual bass, yang memungkinkan Anda untuk menggandakan pengalaman studio rekaman dan mendengar bunyi sendiri dikala merekam atau menyanyi. 

Baterai 
Smartphone ini sudah dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3000mAh yang sanggup dipakai selama seharian untuk penggunaan normal, dan cukup usang dikala dipakai untuk bermain game atau menonton film video atau film. 

Harga 
Honor 7A dengan prosesor Octa-core Qualcomm MSM8937, dengan RAM 3GB dan memori internal 32GB ternyata dibanderol hanya dengan harga di bawah 2 jutaan tepatnya hanya Rp.1.899.000,-. 

Itulah beberapa alasan mengapa Honor 7A direkomendasikan sebagai smartphone untuk anak muda milenial yang akan di flash sale besok 7 Juni 2018 pukul 12.00. 

Related Posts

Honor 7A, Smartphone Untuk Anak Milenial Harga Gak Pake Mahal
4/ 5
Oleh