Smartfren Luncurkan Super 4G Unlimited Hanya 60 Ribu

Super 4G Unlimited Smartfren (Dok. Smartfren)

Saat ini banyak pengguna smartphone yang lebih mengandalkan paket data dibandingkan dengan pulsa biasa untuk menelepon atau SMS. Pasalnya dengan paket data, pengguna smartphone sanggup melaksanakan semuanya dari menelpon, berkirim pesan, menonton video online, game online dan masih banyak lagi lainnya. 

Tren ini menarik para operator seluler di Indonesia untuk memperlihatkan paket layanan data yang bervariatif dan lebih terjangkau. Sehingga para penggunanya sanggup menikmati layanan internet dengan gampang dan murah.

Pengguna smartphone akan mencari operator seluler yang memperlihatkan layanan data internet yang tak terbatas oleh kuota dan salah satu operator seluler yang dikenal dengan jaringan 4G di Indonesia ialah Smartfren sekarang memiliki produk layanan terbaru yang disebut dengan Super 4G Unlimited. 

Harga yang disematkan dalam paket ini tidak lagi harus merogoh kocek lebih dalam, pasalnya dibanderol dengan harga yang terjangkau mulai dari 50 - 100 ribu sudah mendapat layanan kanal internet unlimited ditambah bonus nelpon unlimited ke sesama pengguna Smartfren. 

Paket Super 4G Limited Smartfren dengan harga 50 Ribu/bulan dengan kuota unlimited dengan pemakaian masuk akal dengan kecepatan 512Kbps, sedangkan untuk harga 60 Ribu/bulan pengguna mendapat kuota unlimited dengan batas pemakaian masuk akal 1GB/hari, dan harga 100 Ribu/bulan pengguna akan mendapat kuota unlimited dengan batas pemakaian masuk akal 1,5GB/hari. 

Paket Super 4G Unlimited ini tentu akan membantu pengguna Smartfren untuk menjaga silaturahmi dan komunikasi pada ketika bulan Ramadan, Idulfitri atau Pasca Idulfitri dengan rekan, keluarga, atau orang-orang tercinta. 

Untuk mengatasi kepadatan trafik penggunaan layanan baik telepon, data maupun kanal internet, Smartfren telah melaksanakan langkah meningkatkan secara optimal jaringan di sepanjang jalur pulang kampung serta sentra keramaian menyerupai objek wisata, terminal, dan juga bandara. 

“Sehingga para pelanggannya sanggup menikmati layanan Smartfren sepanjang perjalanan selama pulang kampung dan juga di kampung halamannya." demikian ungkap Roberto Saputra, Chief of Brand Smartfren. 
Smartphone yang sudah mendukung layanan 4G Smartfren

Smartfren juga menghadirkan banyak perangkat yang sudah mendukung 4G Open Market Handset (OMH) yang sanggup dipakai untuk menikmati layanan Smartfren, menyerupai Samsung A, J, dan S series, Xiaomi Redmi 5 dan 5 plus dan 5A, iPhone 5 sampai iPhone X, Lenovo K6 dan Lenovo Vibe, Motorola c Plus sampai z2 Play, Evercoss, Genpro, LG, Blackberry, Sharp, Haier, Himax, Hisense, Andromax, dan Nubia. 

Dengan demikian, pengguna Smartfren akan semakin banyak pilihan untuk menikmati layanan 4G dengan kanal yang lebih cepat dan stabil namun tetap terjangkau.

Related Posts

Smartfren Luncurkan Super 4G Unlimited Hanya 60 Ribu
4/ 5
Oleh