Trik Cara Sanggup Stiker Line Gratis Tanpa Bayar Terbaru

Trik Cara Dapat Stiker Line Secara Gratis - Selamat tiba teman andronesia seluruh Indonesia, sesudah postingan sebelumnya admin membagikan isu seputar trik dan tips bermain Line Let's Get Rich bagi pemula, maka pada postingan kali ini admin akan membagikan sebuah cara mendapat stiker di aplikasi Line secara gratis tanpa memakai uang dalam bentuk apapun, dengan kata lain 100% gratis. Meskipun cara ini gratis, cara ini juga kondusif dan legal sehingga anda tidak perlu takut terjadi hal-hal yang tidak di inginkan. Selain itu cara ini juga tidak curang, tidak hack dan sanggup di lakukan oleh smartphone android baik yang sudah di root maupun yang belum di root.
Trik Cara Dapat Stiker Line Secara Gratis Trik Cara Dapat Stiker Line Gratis Tanpa Bayar Terbaru

Line menyerupai yang kita ketahui merupakan aplikasi sosial media chatting yang sangat terkenal di seluruh dunia, aplikasi yang berasal dari negara Jepang ini telah di unduh dan di gunakan oleh jutaan orang di banyak sekali potongan dunia, salah satunya di Indonesia. Di Indonesia sendiri sangat banyak pengguna Line, mungkin salah satunya yakni anda.

Line mempunyai banyak sekali keunggulan yang mana tidak sanggup kita dapatkan di aplikasi lain yang serupa. Dimana pihak Line menyediakan banyak sekali stiker sehingga chatting bersama teman menjadi lebih berwarna, pilihan stikernya pun sangat banyak, mulai dari yang gratis hingga yang berbayar.

Kelebihan dari aplikasi Line ini tentu saja striker gratis yang di tawarkan sangat banyak dan sering di perbaharui setiap saat, hanya saja pilihan stiker gratis sangat terbatas dan konsep atau gaya stikernya biasa-biasa saja, tidak semenarik stiker yang berbayar. Nah sesuai judul di atas, admin akan membagikan isu bagaimana mendapatkan stiker Line secara gratis tanpa uang, pribadi saja anda simak pada ulasan berikut ini.

Trik Mendapatkan Stiker Line Secara Gratis Yang Mudah


Yang perlu di siapkan hanyalah HP android, usahakan HP android anda mempunyai RAM minimal 768 MB, kalau RAM hanya 512 MB silahkan saja di coba. Disini memakai sebuah aplikasi penghasil uang di android, aplikasi tersebut berjulukan Whaff Rewards, aplikasi yang satu ini cukup terkenal dan sudah jutaan orang yang menggunakannya, termasuk admin sendiri yang menikmati penghasilan dari aplikasi ini. Langsung saja ini ia langkahnya ...

1. Buka Playstore dan cari aplikasi Whaff Rewards, ketikkan saja Whaff di pencarian, sesudah ketemu pasang aplikasi menyerupai biasa, tunggu hingga selesai.

2. Buka Whaff Rewards, login dengan akun Facebook anda, masukkan username dan password dengan benar.

3. Setelah login anda berhasil, maka anda pribadi di minta untuk memasukkan arahan invite, masukkan arahan "AY94488" dengan benar dan dapatkan dollar pertama anda sebesar $0.30, tanpa arahan tersebut dollar akan hangus, jadi masukkan arahan tersebut dengan benar ya.

4. Kini anda sudah sukses login dan sudah mendapat dollar pertama anda sebesar $0.30. Karena kini anda sudah terdaftar di Whaff, maka kumpulkan dollar sebanyak mungkin dari aplikasi ini. Intinya pada aplikasi ini kita harus mengikuti perintah yang di berikan, menyerupai menginstal aplikasi, menjalankan aplikasi, tidak menghapusnya, mengajak orang lain bergabung dengan Whaff, mengikuti event yang di sediakan dan masih banyak lagi yang sanggup di lakukan. Kumpulkan dollar hingga jumlah minimal sebesar $12 semoga sanggup di tukarkan dengan stiker di Line.

5. Setelag saldo mencukupi kini tinggal anda tukarkan saldo Whaff tersebut dengan saldo Google Play. Karena hanya melalui saldo google play kita sanggup membeli banyak sekali item yang ada di aplikasi android termasuk membeli stiker di Line. Caranya sangat mudah, buka aplikasi Whaff dan pergi ke sajian Pembayaran/Payout, pilih saja Google Play Gift Card ($12) dan konfirmasi untuk melanjutkan. Whaff akan memproses seruan anda sekitar 1-2 hari kerja hingga arahan vouncher yang berisi sekitar 20 digit arahan keluar. Untuk mengeceknya tinggal geser layar ke kanan tepatnya pada Cek Kode Hadiah/Check Gift Codes.

6. Sambil menunggu arahan vouncher keluar ada baiknya anda mengatur Google Wallet terlebih dahulu. Dimana Google Wallet merupakan daerah penyimpanan saldo google play milik anda dan harus di atur lantaran untuk dikala ini saldo google play hanya sanggup di gunakan untuk wilayan Amerika saja, nah disini kita akan merubah wilayah dari Indonesia ke Amerika, caranya sangat gampang dan kami rekomendasikan memakai laptop/PC namun memakai HP android juga bisa. Masuk ke alam Google Wallet atau klik saja disini, login memakai email yang sama persis dengan email google playstore anda. Setelah login berhasil masuk ke sajian setting kemudian pada bab Home Address isi data menyerupai pada gambar di bawah, untuk nomor telepon bebas yang penting benar. Save untuk menyimpan pengaturan.
7. Apabila arahan vouncher pada nomor 5 di atas sudah keluar dan anda juga sudah sukses mengganti arahan wilayah pada google wallet, maka kini saatnya menuju ke proses berikutnya, masuk ke Google Playstore, pilih sajian Redeem/Tukarkan. Masukkan 20 digit arahan vouncher yang sudah anda dapatkan tadi. Selamat anda mendapat saldo Google Play sebesar $10.


8. Setelah semua cara di atas sukses, buka aplikasi Line menyerupai biasa, masuk ke Coin Charge. Pilih coin yang ingin anda beli, contohnya saja anda membeli coin yang harganya $7.99. Pilih continue untuk melanjutkan.

8. Selamat kini anda sudah mendapat sekitar 600 coin yang mana sanggup anda gunakan untuk membeli banyak sekali item menyerupai coin atau bahkan tema Line, contohnya menyerupai pada gambar di bawah ini.
Juga : Cara Mengisi dan Mendapatkan Saldo Paypal Gratis Terbaru
Itulah beberapa tahapan yang mungkin cukup banyak, ya mau bagaimana namanya juga gratisan niscaya tidak gampang mendapatkannya. Hanya saja sudah banyak yang berhasil memakai cara ini, mungkin selanjutnya yakni anda. Jika anda masih gundah jangan sungkan bertanya pada kolom komentar yang tersedia di bawah. Terimakasih kami ucapkan alasannya yakni sudah membaca ulasan Cara Gratis Dapat Stiker Line Terbaru.

Related Posts

Trik Cara Sanggup Stiker Line Gratis Tanpa Bayar Terbaru
4/ 5
Oleh