Whatsapp Segera Miliki Fitur Gres Panggilan Grup Audio Dan Video

WhatsApp segera miliki fitur gres (Gambar Phonearena.com)

Facebook telah mengumumkan bahwa aplikasi WhatsApp akan mempunyai fitur baru. Fitur gres tersebut yaitu panggilan audio dan video secara kelompok atau grup yang diumumkan pada program konferensi tahunan para pengembang yang diberi nama F8 pada awal Mei 2018 lalu. 

Fitur Whatsapp terbaru tersebut memang tidak jauh berbeda dengan fitur yang diterapkan pada aplikasi Facebook yang sudah dapat dipakai untuk panggilan video atau audio secara kelompok yang disertai dengan stiker.

Fitur ini tentu akan bermanfaat bagi mereka yang ingin berbicara secara pribadi dengan teman atau keluarga nun jauh di sana. Dengan fitur ini pengguna Whatsapp seeolah-olah berada di dalam satu ruangan dan saling menyapa dan berbicara. 

Fitur yang sama tidak hanya diluncurkan untuk perangkat Android melainkan untuk perangkat berbasis iOS yang diprediksi akan diluncurkan beberapa hari ke depan. Selain itu, pengguna Android yang akan merasakan fitur Whatsapp terbaru tersebut dengan memakai WhatsApp beta 2.18.162 terbaru. 

Tidak menyerupai Messenger Facebook yang dapat melaksanakan panggilan sampai lebih dari lima orang, tetapi ke depan Whatsapp juga akan dapat melaksanakan percakapan secara pribadi dengan lebih dari tiga orang alasannya yaitu aplikasi ini akan melaksanakan pembaruan pada sisi servernya, menyerupai dikutip dari Phonearena.com (29/05/2018).

Related Posts

Whatsapp Segera Miliki Fitur Gres Panggilan Grup Audio Dan Video
4/ 5
Oleh