Xiaomi Amazfit A1603, Gelang Pintar Untuk Banyak Sekali Keperluan

Gelang Pintar Xiaomi AMAZFIT A1603 (Gambar Gearbest.com)

Setiap orang membutuhkan pengingat waktu baik ketika berada di dalam rumah apalagi ketika berada di lingkungan pekerjaan, dan jam tangan ialah solusi untuk mengatasi hal tersebut. Selain untuk mengetahui waktu juga sebagai aksesoris untuk menunjang gaya Anda. 

Sekarang jam tangan tidak melulu melingkar di lengan dengan fungsi penunjuk waktu, tetapi sekarang sudah dilengkapi dengan banyak sekali fitur untuk menunjang kesehatan menyerupai mengukur detak jantung, mengecek konsumsi kalori dan lain sebagainya.

Penunjuk waktu tidak berarti cuma jam tangan tetapi sekarang ada gelang berilmu yang mempunyai fungsi sebagai penunjuk waktu dan fitur terkini lainnya. Salah satu gelang berilmu yang mempunyai banyak sekali fitur kekinian tersebut ialah Xiaomi AMAZFIT A1603

Gelang berilmu Xiaomi AMAZFIT A1603 merupakan perangkat yang menciptakan Anda hidup lebih gaya, lebih sehat dan cerdas. Pasalnya perangkat ini selain sanggup dipakai sebagai penunjuk waktu juga sanggup membantu memantau indikator fisik dasar menyerupai detak jantung sehingga Anda sanggup mengetahui kondisi badan Anda dengan lebih baik. 
Xiaomi AMAZFIT A1603 (Gambar Gearbest.com)

Selain itu perangkat ini juga sanggup melacak langkah-langkah dan kalori yang terbakar di dalam tubuh. Serta sanggup mengatakan kepada penggunanya bagaimana caranya biar Anda sanggup melaksanakan hal-hal yang bermanfaat untuk badan Anda sehari-hari. 

Perangkat ini juga sanggup membagikan data Anda melalui jejaring sosial menyerupai Facebook, Wechat, Twitter, yang sanggup memotivasi Anda dan teman Anda untuk melaksanakan olahraga dan meningkatkan minat terhadap olahraga dan yang niscaya Anda akan hidup lebih sehat. 

Fitur utama dari gelang berilmu Xiaomi AMAZFIT A1603 ialah sanggup dipakai untuk memonitor denyut jantung penggunanya, pedometer, alarm, pengingat waktu, mengukur jarak, melihat jumlah kalori dan memonitor tidur pengguna gelang berilmu Xiaomi AMAZFIT A1603. 

Daya tahan dari baterai gelang berilmu ini sangat lama, dan sanggup diisi ulang dengan memakai kabel data USB. Baterai dari perangkat ini sanggup bertahan selama 20 hari untuk waktu siaga. Pengguna sanggup melihat indikator baterai di layar dari gelang berilmu ini. 

Desain dari gelang berilmu ini sangat cocok untuk kaum Adam dan Hawa. Apalagi perangkat ini sudah dilengkapi dengan akta IP67 yang artinya tahan terhadap air, dan cocok dipakai ketika di rumah, kantor dan selama acara di luar ruangan. 

Harga gelang berilmu Xiaomi AMAZFIT A1603 warna hitam ini sangat terjangkau. Dibanderol dengan harga hanya 29,99 USD atau sekitar Rp. 400 ribuan saja sebab ada Flash Sale promo ini berakhir 6 hari kedepan melalui situs Gearbest.com.

Related Posts

Xiaomi Amazfit A1603, Gelang Pintar Untuk Banyak Sekali Keperluan
4/ 5
Oleh