Blackberry Motion, Smartphone Anti Air Pertama Dari Blackberry

BlackBerry Motion (Gambar Techandroids.com)

BlackBerry belum habis, walaupun smartphonenya tidak begitu booming di pasaran tetapi tetap masih menciptakan produk-produk terbarunya. Kali ini BlackBerry sedang mengerjakan smartphone Android baru. Sebuah smartphone yang memakai isyarat nama Krypton gambarnya sudah bocor dan kabarnya akan diberi nama BlackBerry Motion


Ini tidak lain berkat tipster populer Evan Blass melalui akunnya @evleaks, foto smartphone BlackBerry Motion sudah keluar. Sekilas sekilas gambar tersebut mengatakan masih adanya tombol rumah fisik dengan logo perusahaan. 


Sebelumnya, dikabarkan bahwa smartphone ini mempunyai desain bezel-less. Tetapi sesudah foto BlackBerry Motion muncul ternyata ada bezels yang terlihat pada bab atas dan bawah dari smartphone tersebut. 

Di bab atas ada terdapat kamera depan, sensor dan speaker. Sedangkan pada bab sisi kanan terdapat tombol volume dan dua tombol lainnya, yang sanggup berupa tombol power atau tombol peluncur cepat. 

BlackBerry Motion akan hadir dengan jack audio 3.5mm alasannya terlihat terang di bab bawah dari smartphone ini. Selain itu terdapat mikrofon, port USB Type-C dan speaker pada bab bawahnya. Bagi Anda penggemar QWERTY, smartphone ini tidak mempunyai tombol tersebut. 

Smartphone ini diperkirakan akan memakai layar 1080p (belum niscaya mengenai ukurannya), memakai prosesor Qualcomm Snapdragon 625/626 dan RAM 4GB. Perangkat ini kemungkinan sudah memakai baterai berkapasitas besar ialah 4000 mAh. 

Smartphone ini kabarnya sanggup tahan air, maka banyak yang menyebut smartphone BlackBerry Motion sebagai smartphone anti air pertama dari BlackBerry. Spesifikasi BlackBerry Motion lengkapnya belum dikonfirmasi secara resmi dari BlackBerry. Seperti dikutip dari Techandroids.com (06/10/2017).

Related Posts

Blackberry Motion, Smartphone Anti Air Pertama Dari Blackberry
4/ 5
Oleh