Youtube Go, Aplikasi Nonton Dan Menyebarkan Video Irit Data

Youtube Go

Google terus berinovasi dan berusaha mengerti harapan penggunanya. Baru-baru ini Google meresmikan aplikasi Youtube Go di New Delhi India. YouTube Go ialah aplikasi gres yang dirancang untuk mengakses layanan video sharing secara offline. Aplikasi ini diciptakan untuk pencinta video yang mempunyai keterbatasan konektivitas pada internet. 

Pengguna sanggup menentukan ukuran dan kualitas video yang diinginkan yang nantinya akan disimpan di ponselnya. Aplikasi itu juga mengizinkan penggunanya untuk membagikan video dengan pengguna di sekitar mereka tanpa memakai data sama sekali. 

YouTube Go dibentuk dengan fitur Smart Offline yang sebelumnya telah diluncurkan di India. YouTube Go memang menyasar pasar India sebab aneka macam pertimbangan. Beberapa dari produk itu nantinya juga akan meluncur di seluruh dunia, termasuk YouTube Go. 

"Dalam dunia yang semakin mobile-first, India memberi kita wawasan awal ke masa depan internet," tulis CEO Google Sundar Pichai pada The Economic Times. "Selain itu, kami mempelajari bahwa persoalan yang mungkin dimiliki oleh orang India yaitu konektivitas dan data ialah hambatan global." 

Seperti dikutip dari Cnet (27/09/2016) Pengguna smartphone di India sudah sanggup mendaftar kini untuk menguji YouTube Go. YouTube Go akan dirilis untuk pengguna yang lain dalam beberapa bulan mendatang, sebelum rilis secara luas pada awal 2017 mendatang. Nah jikalau Anda ingin tau silakan mendaftar di sini dengan memakai nomor ponsel atau email Anda.

Related Posts

Youtube Go, Aplikasi Nonton Dan Menyebarkan Video Irit Data
4/ 5
Oleh