Xiaomi Mi Grup Musik 3, Gelang Cendekia Dengan Layar Oled 0,78 Inci

Xiaomi Band 3 (Gambar Techandroids.com)

Xiaomi gres saja mengumumkan gelang bakir terbarunya di sebuah program di China. Gelang bakir tersebut diberi nama Mi Band 3, yang merupakan generasi penerus dari Mi Band 2. 

Mi Band 3 hadir dengan rating 5ATM yang artinya sanggup tahan terhadap air sampai kedalaman 50 meter. Gelang bakir ini sanggup meningkatkan pelacakan acara dan memperlihatkan data waktu yang konkret untuk banyak sekali acara ibarat berjalan, berlari, bersepeda, dan lain-lain.

Gelang bakir ini sanggup dengan gampang terhubung dengan smartphone dan dilengkapi dengan tombol pada bab depan. Seseorang sanggup menyidik nama pemanggil atau menolak panggilan dengan menekan tombol tersebut lebih lama. Gelang bakir ini mempunyai berat hanya 8,5 gram (20 gram dengan gelangnya). 

Spesifikasi Xiaomi Mi Band 3 mempunyai spesifikasi layar OLED 0,78 inci dengan resolusi 1280 x 80 piksel. Gelang bakir ini mempunyai lapisan anti-sidik jari dan beling yang anti gores. Layar tidak hanya menampilkan waktu tetapi sanggup memperlihatkan langkah-langkah yang diambil, detak jantung, pemberitahuan cuaca dan lain-lain. 

Gelang bakir ini mempunyai sensor Heart Rate/PPG untuk melacak detak jantung. Selain memonitor kebugaran, gadget ini juga sanggup melacak tidur dan mengirim pengingat waktu tidur. Xiaomi mengatakan konektivitas NF dan Bluetooth V4.2 LE sebagai opsional. Gelang bakir ini mempunyai baterai Li-Ion Polymer 110 mAh yang mengatakan 20 hari siaga. 

Harga Xiaomi Mi Band 3 dibanderol dengan harga 169 Yuan atau setara dengan Rp. 367 ribuan tersedia dalam pilihan warna Hitam (Dengan gelang berwarna Graphite Black (Hitam), Hot Orange (Oranye), dan Deep Blue (Biru). 

Gelang bakir ini akan dipasarkan di China tanggal tanggal 5 Juni 2018. Sedangkan Mi Band 3 dengan NFC akan dibanderol dengan harga 199 Yuan atau setara dengan Rp.430 ribuan yang akan tersedia pada bulan September 2018 mendatang, ibarat dikutip dari Techandroids.com (31/05/2018).

Related Posts

Xiaomi Mi Grup Musik 3, Gelang Cendekia Dengan Layar Oled 0,78 Inci
4/ 5
Oleh