Berapa Banyak Kalori Yang Ada Pada Foto Masakan Anda?

Foto Makanan

Saat ini banyak orang yang suka dengan foto makanan yang akan disantap. Apalagi pada ketika ini bulan Puasa, makanan yang akan dimakan biasanya akan difoto lalu dibagikan ke media umum yang mereka miliki. 


Tapi tahukah Anda berapa kalori yang terkandung dalam makanan yang kita foto?. Nah kini ada startup yang berbasis di Boston Amerika Serikat berjulukan AVA meluncurkan aplikasi versi privat beta yang akan diluncurkan sehabis proses pendanaan tercapai. 


AVA merupakan aplikasi cerdas yang menyampaikan solusi kepada penggunanya semoga mereka sanggup mengetahui seberapa banyak kalori yang akan mereka makan. Aplikasi ini tentu sangat penting bagi mereka yang sedang melaksanakan kegiatan diet atau mengatur contoh makannya. 

Selain itu aplikasi ini dipakai untuk para penggemar fotografi masakan untuk menyampaikan gosip nutrisi dalam setiap makanan yang mereka foto. Sehingga kedepan Anda sanggup eksklusif mengetahui berapa banyak kalori yang akan masuk ke dalam perut Anda sebelum mengkonsumsi makanan tersebut. 

Tapi bagaimana mungkin ini sanggup dilakukan? Yah, ketika ini memang kita belum mengetahui secara niscaya bagaimana prosesnya. Apa aplikasi ini akan melibatkan kecerdasan buatan dan teknologi image-recognition atau yang lainnya. 

Tetapi berdasarkan siaran pers resminya menyampaikan : "AVA memecahkan salah satu aspek yang paling menciptakan frustrasi orang dalam hal makan sehat - melacak dan mengelola apa yang Anda makan -. Dengan menyediakan alat asumsi kalori otomatis pertama menggabungkan gambar dan pengukuhan manusia". 

"AVA menyampaikan cara termudah untuk melacak apa yang Anda makan dan lalu mendapatkan rekomendasi pribadi dari instruktur kesehatan berdasarkan pada apa yang Anda butuhkan. AVA menyampaikan banyak sekali kegiatan untuk membantu pengguna mencapai tujuan gizi mereka. Kami juga tetap mencari faktor preferensi tertentu sehingga setiap rekomendasi ialah sesuatu yang mungkin Anda gunakan, "klaim pendiri dan CEO AVA Ian Brady. 

Layanan ambisius AVA ini tidak bekerja dengan aplikasi yang terpisah, tetapi sepenuhnya berdasarkan pesan dan texting gambar. Layanan ini dibutuhkan sanggup keluar versi aslinya dan diluncurkan untuk publik pada tahun ini. Jika Anda ingin tau dengan aplikasi ini silakan kunjungi situs resmi AVA di sini untuk bergabung dengan aplikasi ini. 

Related Posts

Berapa Banyak Kalori Yang Ada Pada Foto Masakan Anda?
4/ 5
Oleh