Merasakan Pelayanan Prima Dari Sebuah Toko Gadget

Aku dan Samsung Galaxy Gear

Terkadang sebagai insan biasa, terbersit dalam hati kita untuk ingin menjadi yang pertama atau terdepan dalam segala hal. Termasuk dalam memakai gadget menyerupai smartphone atau perangkat wearable. Rasanya besar hati bercampur dengan bahagia, kalau kita sanggup menjadi yang pertama merasakannya. 

Tapi ternyata memakai perangkat gres yang orang lain belum miliki tentu harus siap dengan segala resikonya. Salah satunya ialah harus sering membuka mesin pencari untuk mengetahui lebih dalam mengenai perangkat tersebut. Termasuk mencari tahu cara memakai fitur-fitur yang tersimpan di dalam perangkat tersebut. 

Beberapa waktu yang kemudian ketika aku akan memakai smartwatch Samsung Galaxy Gear, tiba-tiba aku merasa gagap dengan perangkat yang akan aku gunakan. Karena aku kebingungan dalam mencari cara, bagaimana menyalakan perangkat tersebut, mengaturnya supaya sanggup digunakan. 

Beruntung di dunia maya banyak orang yang berbaik hati dengan membuatkan mengenai cara menyalakan perangkat, mengatur jam tangan, hingga mencari tahu mengisi ulang daya jam tangan terpelajar tersebut, alasannya ialah berbeda dengan smartphone atau tablet. Apalagi cara mengisi ulang daya jam tangan terpelajar ini, harus memakai dudukan yang tepat. 

Senang rasanya sehabis jam tangan terpelajar tersebut menyala dan sanggup digunakan, sehingga sanggup menikmati kecanggihannya. Perangkat ini juga sanggup dipakai untuk mengambil gambar seseorang yang menjadi incaran tanpa diketahui yang bersangkutan, mendapatkan pesan singkat atau SMS, mendapatkan telepon, dan masih banyak lagi fitur lainnya. 

Pengalaman kebingungan tersebut bahu-membahu tidak akan terjadi, kalau aku pergi ke gerai Samsung Experience Store. Karena di kawasan ini kita akan dipandu oleh staf yang ramah dan siap membantu pelanggannya, untuk mengeksplor perangkat yang akan dibelinya.


Beberapa waktu yang kemudian aku sempat berkunjung ke Samsung Experience Store di Cirebon, yang terletak di Grage City Mall. Staf di sana menjelaskan secara rinci ihwal perangkat yang akan aku tanyakan. Dari mulai harga perangkat, cara menggunakan, hingga fitur-fitur yang dimiliki. 

Tidak hanya kepada calon pembeli, tetapi kepada setiap pengunjung yang tiba ke Samsung Experience Store, para staf ramah dan antusias menjelaskan setiap produk yang dilihat dan dicoba oleh pengunjung. Karena di Samsung Experience Store disediakan beberapa perangkat yang sanggup eksklusif dicoba, dari bermacam-macam jenis gadget yang dipajang. 

Samsung Experience Store di beberapa kawasan sudah dilengkapi dengan banyak sekali akomodasi untuk pengunjung atau pelanggannya, menyerupai disediakannya Wi-Fi gratis, Lounge dan charging station kalau smartphone atau tablet pengunjung kehabisan daya dan ingin mengisi ulang. 

Bagi Anda yang mempunyai perangkat lawas dan ingin di-upgrade sofware, sanggup tiba ke Samsung Experience Store. Termasuk bagi Anda yang kesulitan untuk mengatur perangkat tersebut sesuai dengan kebutuhan Anda, sehingga nyaman digunakan. 

Begitu juga dikala Anda kesulitan memindahkan data dari satu perangkat Samsung ke perangkat Samsung yang lain, Anda sanggup meminta petugas Samsung Experience Store untuk memindahkannya. Pelanggan Samsung Experience Store juga sanggup mendapatkan pembinaan khusus dengan kelompok peminat tertentu secara berkala, dan membuka konsultasi mengenai hambatan atau permasalahan yang dihadapinya. 

Jika Anda tidak membawa uang tunai dikala membeli perangkat atau aksesoris di Samsung Experience Store, jangan khawatir, alasannya ialah semua toko sudah dilengkapi dengan mesin EDC untuk transaksi non tunai baik yang memakai kartu kredit atau kartu debit. 

Pokoknya rasakan sendiri kenyamanan dikala berada di Samsung Experience Store, Anda akan mencicipi pelayanan prima dari para stafnya.

Related Posts

Merasakan Pelayanan Prima Dari Sebuah Toko Gadget
4/ 5
Oleh